Publikasi pasangan cawali partai Demokrat Mahfud Ali – Anis Nugroho, mengambil tagline MANIS cukup mengena dan pas di sisi pengembangan brand. Publikasi yang dilakukan baik melalui baliho, advertising koran dan masih banyak lagi termasuk di internet juga melalui rubrik khusus bahkan melalui iklan kecik segala. Upaya team sukses ini nampaknya tahu persis kekuatan media untuk menarik simpati jagonya. Namun ini bisa menjadi tidak efektif manakala terus menerus keluar di media. Sehingga bisa timbul tanda tanya ada apa dibalik ini semuanya. Dalam publikasi lebih banyak mengunggulkan dan percaya diri yang kuat ini baik tetapi bisa dikatakan malah menjadi bosan para pembacanya. Dalam kontek pilkada publikasi semacam ini malah bisa diartikan seperti anak kecil “inilah aku”. Ternyata dari beberapa masyarakat yang kita temui mengiyakan dan mengamini pendapat ini. Menjadi kajian lebih lanjut bagi team sukses Manis untuk mendalami apakah image ini relevan apa tidak.